You are here: Home // Gossip Artis // Ariel Bikin Sketsa Rumah Tahanan

Ariel Bikin Sketsa Rumah Tahanan


Satu bulan lebih Ariel mendekam di tahanan Mabes Polri. Selama itu, Ariel berusaha beradaptasi dengan lingkungan barunya itu. Untuk mengusir rasa jenuhnya, Ariel memiliki kiat tersendiri. Dia memilih menggambar sketsa. Dan sketsa yang dibikin Ariel bukanlah sketsa Luna Maya melainkan sebuah gedung. Menurut OC Kaligis, kuasa hukum Ariel, vokalis Peterpan itu memang pernah tercatat sebagai mahasiswa jurusan arsitek di sebuah universitas di Bandung.

Nah, selama mendekam di balik jeruji besi, Ariel pun menggunakan kesempatan itu untuk mempraktekkan ilmu yang pernah didapatnya di kampus tersebut. Dan dia memilih membuat sketsa rumah tahanan.

“Ya bikin sketsa. Bagaimana rumah tahanan yang baik,” kata OC Kaligis saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 26 Juli 2010.

Tak hanya bikin sketsa, Ariel juga tetap mengasah kemampuannya untuk mengarang lagu. Saya juga minta sama dia untuk terus berkarya.

Ayah dari pesinetron Velove Vexia ini menambahkan pada saat dirinya sedang berkunjung ke sebuah pesantren di Jombang, Jawa Timur, banyak yang menanyakan soal lagu Ariel pada dirinya. Dia yakin masih banyak orang yang menanti karya-karya Ariel. “Di sana banyak yang minta lagu-lagu Ariel,” ucapnya.

Saat disinggung soal tertangkapnya RJ, OC tak mau berkomentar. Begitu juga saat ditanya soal reaksi Ariel saat mendengar RJ sudah ditangkap oleh Mabes Polri, pengacara papan atas ini mengaku tak membahas masalah tersebut saat bertemu kliennya tersebut.

“Saya sama sekali tidak membahas soal perkara,” ujarnya sambil berlalu.

Incoming search terms for the article:

berita selebritis, www gosipartis com, www gosip artis com, www gosip com, www gosip artis korea, www berita selebritis com, www berita artis com, gosip ariel peterpan, www gosipartis, Kampus ariel peterpan


Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,


Copyright © 2009 Catatan Gosip Artis, Foto Artis Indonesia dan Berita Selebritis. All rights reserved.
Powered by WordPress.
eXTReMe Tracker